Sinopsis dan Link Nonton Dirty Grandpa, Film Komedi Amerika Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini 8 Maret 2023

- 8 Maret 2023, 21:05 WIB
Ilustrasi sinopsis dan link nonton film Dirty Grandpa yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 8 Maret 2023 genre komedi Amerika Serikat.
Ilustrasi sinopsis dan link nonton film Dirty Grandpa yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 8 Maret 2023 genre komedi Amerika Serikat. /Pixabay.com/mohamed_hassan

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 8 Maret 2023 akan menayangkan dua judul film yakni Street Kings dan Dirty Grandpa. Dirty Grandpa adalah film genre komedi Amerika yang dijadwalkan tayang pukul 23.45 WIB.

Simak sinopsis dan link nonton film Dirty Grandpa yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 8 Maret 2023 genre komedi Amerika Serikat yang tersaji dalam ulasan artikel ini.

Film Dirty Grandpa adalah film yang telah tayang sejak tahun 2016 dan kembali diputarkan dalam program acara Bioskop Trans TV. Film satu ini menceritakan tentang kisah liburan kakek dan cucunya yang menarik.

Film Dirty Grandpa berdurasi 1 jam 42 menit dengan proses produksi atas arahan dari sutradara Dan Mazer yang juga penggarap film terkemuka Home Sweet Home Alone.

Baca Juga: Sinopsis Street Kings: Film Action Dibintangi Keanu Reeves di Bioskop Trans TV Malam Ini 8 Maret 2023

Dalam film Dirty Grandpa, Dan Mazer mendapuk Robert De Niro, Zac Efron, Aubrey Plaza, dan Zoey Deutch sebagai pemeran tokoh di film komedinya satu ini.

Dirty Grandpa bisa disaksikan oleh penggemar film lewat program Bioskop Trans TV malam ini yang tayang pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar. Link nonton Dirty Grandpa ikut tersaji di bawah ini.

Sinopsis Film Dirty Grandpa

Latar film Dirty Grandpa diambil di wilayah Florida, dimana awal mula film menceritakan mengenai keinginan seorang kakek bernama Dick Kelly yang diperankan Robert De Niro untuk menghabiskan waktu liburnya di Florida.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah