Link Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 9 Sub Indo Gratis dengan Kualitas HD Bukan di Anoboy

- 7 Maret 2023, 19:15 WIB
Link nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 9 sub Indo gratis dengan kualitas HD bukan di Anoboy lengkap dengan jadwal tayang anime legal di sini.
Link nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 9 sub Indo gratis dengan kualitas HD bukan di Anoboy lengkap dengan jadwal tayang anime legal di sini. /Twitter.com/@tonsuki_anime

BERITA DIY – Simak link nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 9 sub Indo gratis lengkap dengan jadwal tayang anime legal di sini.

Anime bertema komedi fantasi berjudul Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi akan merilis episode terbarunya pada malam ini, Selasa, 7 Maret pada pukul 23:00 WIB.

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi atau Tonsuki episode 9 sub Indo akan menceritakan mengenai kelanjutan petualangan Mukouda Tsuyoshi, Sui, dan Feru di Kerjaan Leonhart.

Bagi para pecinta anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 9 sub Indo dapat diakses melalui link nonton streaming gratis di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Download Video YouTube MP4 Jadi Lagu MP3 Tanpa Aplikasi y2mate, MP3Juice, savefrom Dicari, Ini Cara Aman

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi atau yang dikenal juga dengan Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill bercerita mengenai Mukouda, seorang karyawan kantor biasa yang dipanggil ke dimensi berbeda.

Saat sadar, Mukouda berada di Kerajaan Rejseiger dimana ia bertugas menjadi seorang pahlawan yang akan membela daerah tersebut dari para monster jahat.

Sayangnya, Mukouda terpanggil ke dunia tersebut tanpa memiliki sebuah skill ofensif yang bagus. Alih-alih menjadi pahlawan, Mukouda justru memiliki skill bernama ‘Belanja Online’ yang membuatnya bisa membeli bahan makanan dari dunia modern Jepang tempatnya berasal.

Karena tidak memiliki kemampuan yang bagus sebagai seorang pahlawan, Mukouda kemudian banting setir menjadi petualang yang berkelana dari satu tempat ke tempat lain.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x