Link Nonton Full The Glory Season 2 Resmi Bukan LK21 Tanpa Buffer, Streaming Balas Dendam Song Hye Kyo di sini

- 10 Maret 2023, 11:30 WIB
Link nonton full drakor The Glory season 2 resmi bukan LK21 tanpa Buffer, tayang hari ini di Netflix, 10 Maret 2023, streaming balas dendam Song Hye Kyo di sini.
Link nonton full drakor The Glory season 2 resmi bukan LK21 tanpa Buffer, tayang hari ini di Netflix, 10 Maret 2023, streaming balas dendam Song Hye Kyo di sini. /Twitter.com/@netflix

BERITA DIY- Berikut link nonton full drakor The Glory season 2 resmi bukan LK21 tanpa Buffer, tayang hari ini, 10 Maret 2023 di Netflix, streaming balas dendam Song Hye Kyo di sini.

Drama Korea The Glory season 2 memang sedang ditunggu-tunggu oleh penonton setianya yang tayang hari ini, 10 Maret 2023 di netflix.com, simak keberlanjutan aksi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun.

Klik link di akhir artikel untuk nonton Drakor The Glory season 2 selain LK21, Drakorindo, Dramaqu dan Nodrakor bisa full episode tanpa Buffer di sini.

The Glory season 1 sukses bahkan hingga trending di Twitter dan media sosial. Selain ceritanya yang menarik, padanan akting yang memukau dari pemain Descendants of the Sun Song Hye Kyo ini.

Baca Juga: The Glory Season 2 Tayang Kapan? Balas Dendam Song Hye Kyo Masih Berlanjut, Ini Sinopsis dan Link Nonton Full

Sinopsis Drakor The Glory Season 1-2

Bagi yang belum mengetahui atau menonton The Glory season pertama, drakor ini bercerita tentang perundungan yang dialami oleh seorang siswi SMA bernama Monn Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Pada The Glory Season 1 Monn Dong Eun dewasa, ia bertekad untuk membalaskan dendamnya kepada pelaku perundungnya yaitu dengan kepala geng Park Yeon Jin yang diperangkan oleh Lim Ji Yeon.

Demi melancarkan aksinya, Ia bahkan sampai menjadi seorang wali kelas di sekolah anak pelaku perudungannya yaitu anak dari Park Yeon Jin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x