The Glory Season 2 Tayang Kapan? Balas Dendam Song Hye Kyo Masih Berlanjut, Ini Sinopsis dan Link Nonton Full

- 25 Februari 2023, 14:30 WIB
Jadwal tayang The Glory Season 2 lengkap dengan sinopsis dan link nonton full untuk saksikan lanjutan balas dendam Song Hye Kyo.
Jadwal tayang The Glory Season 2 lengkap dengan sinopsis dan link nonton full untuk saksikan lanjutan balas dendam Song Hye Kyo. /Twitter.com/@netflix

BERITA DIY- Simak di sini jadwal tayang serial drakor The Glory Season 2 lengkap dengan sinopsis dan link nonton full. Apakah balas denda, Song Hye Kyo masih berlanjut? cek di artikel selengkapnya.

Saat ini drama korea atau drakor The Glory Season 2 sedang ditunggu-tunggu oleh penonton setia dari aktor Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun.

Tidak berhenti disitu, Setelah The Glory season 1 berhasil trending, serial pembalasan dendam ini sudah merilis trailer yang diunggah di akun Youtube Netflix.

 

Song Hye Kyo yang memerankan Moon Dong Eun di The Glory kabarnya akan masih melanjutkan aksi balas dendamnya ke Park Yeon Jin yang diperankan oleh Lim Ji Yeon.

Baca Juga: Link Nonton Call It Love Eps 1 dan 2 Sub Indo, Ini Sinopsis Drakor yang Dibintangi Lee Sung Kyung

Drakor The Glory akan tayang pada tanggal 10 Maret 2023 yang akan tayang di platform Netflix dan saat ini sudah masuk daftar tunggu hadir minggu depan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x