The Glory Season 2 Sub Indo Kapan Tayang? Ini Link Nonton Bukan di LK21, Telegram dan Drakorindo

- 18 Januari 2023, 11:54 WIB
Informasi The Glory season 2 sub Indo kapan tayang berikut ini. Dilengkapi dengan link nonton bukan di LK21, Telegram dan Drakorindo.
Informasi The Glory season 2 sub Indo kapan tayang berikut ini. Dilengkapi dengan link nonton bukan di LK21, Telegram dan Drakorindo. /Instagram.com/@netflixid/

BERITA DIY - Simak informasi The Glory season 2 sub Indo kapan tayang berikut ini. Dilengkapi dengan link nonton bukan di LK21, Telegram dan Drakorindo.

Drama Korea The Glory menyedot perhatian publik. Drakor yang tayang ekslutif di Netflix ini bahkan sempat menempati 10 besar Netflix di awal penayangan.

The Glory pertama kali rilis di Netflix pada 30 Desember 2022. Sebenarnya, drakor The Glory total memiliki 16 episode.

Namun penayangan The Glory dibagi menjadi dua season, per season 8 episode. The Glory season 1 sudah selesai dengan akhir yang menggantung.

Baca Juga: Simak Sinopsis dan Link Streaming Nonton Drama Korea Gyeongseong Creature di Netflix

Drakor The Glory ini ditulis penulis skenario Kim Eun Sook. Sebelumnya, Kim Eun Sook sukses menulis The Heirs hingga Lovers in Paris.

Menurut informasi di situs resmi netflix.com, The Glory season 2 sub Indo akan mulai tayang pada 10 Maret 2023. 

“Part 2 Coming March 10,” tulis Netflix di laman resminya.

Bagi yang baru akan mengikuti, The Glory memiliki tokoh utama Moon Dong Eun yang diperankan Song Hye Kyo. Ketika masih sekolah, Dong Eun mendapat perlakuan kurang manusiawi.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x