Spoiler Drakor The Glory Season 2, Tayang Maret 2023, Ini Link Nonton Season 1 Sub Indo Legal di Netflix

- 23 Februari 2023, 10:50 WIB
 Berikut ini sinopsis dan link nonton drakor ‘The Glory’ full episode yang dibintangi oleh Song Hye, resmi tayang di netflix.
Berikut ini sinopsis dan link nonton drakor ‘The Glory’ full episode yang dibintangi oleh Song Hye, resmi tayang di netflix. /Tangkap Layar Instagram/@netflixkr

BERITA DIY - Simak berikut spoiler drakor The Glory season 2 yang akan tayang di bulan Maret yang bisa disaksikan melalui live streaming di Netflix berikut ini beserta link nonton season 1 sub indo legal.

Drakor The Glory season 1 telah berhasil menyita hati para penggemarnya dengan 8 episodenya yang cukup menarik, tidak heran jika season 2 telah banyak dinanti dengan hadirnya bintang artis ternama Song Hye Kyo yang juga membuat drakor ini menjadi laris. 

Diketahui bahwa Netflix telah merilis cuplikan The Glory season 2 telah ditayangkan dan membuat penasaran dan tidak sabar menantikan alur cerita sebenarnya.

Dalam season 2 ini, cerita yang ada pada drakor The Glory ini masih tentang balas dendam dan perundungan yang penuh dengan kekerasan yang peran utamanya dimainkan oleh sosok Moon Dong Eun atau Song hye Kyo.

Baca Juga: Drakor Delivery Man Segera Tayang! Simak Link Nonton Sub Indo dan Sinopsis Drama Korea Terbaru

Namun para penggemar yang sudah menantikan season 2 harus bersabar hingga tayang pada 10 Maret 2023 nanti. 

Melihat dari tayangan season 1 dan cuplikan season 2 berikut adalah prediksi spoiler yang akan terjadi pada season 2 mendatang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x