Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 19 Februari 2023: Mama Rosa dan Elsa Kerja Sama, Nia Laporkan Kasus KDRT Permadi

- 19 Februari 2023, 09:14 WIB
Ilustrasi sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Minggu, 19 Februari 2023 ceritakan Mama Rosa dan Elsa kerja sama, Nia laporkan KDRT.
Ilustrasi sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Minggu, 19 Februari 2023 ceritakan Mama Rosa dan Elsa kerja sama, Nia laporkan KDRT. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta RCTI kembali tayang hari ini, Minggu, 19 Februari 2023 ceritakan Mama Rosa dan Elsa kerja sama menyelidiki Permadi, sedangkan Nia laporkan kasus KDRT.

Sinetron Ikatan Cinta kembali hadir dengan kisah yang lebih seru setiap harinya tayang di TV RCTI. Ikatan Cinta hadir di RCTI hari ini, Minggu, 19 Februari 2023 pukul 19.45 jika tidak mengalami perubahan tayang.

Kisah Ikatan Cinta terus berlanjut yang menceritakan lika liku kehidupan keluarga Aldebaran dan Andin. Namun kini Andin telah dinyatakan meninggal dunia untuk selama-lamanya dan Aldebaran menduda.

Aldebaran hampir putus asa atas upaya pencariannya yang tak membuahkan hasil. Tapi Aldebaran tidak menyerah demi mendiang istri untuk berkumpul dengan Reyna dan Askara.

Baca Juga: Sell Your Haunted House dan Tonight Show Tayang, Ini Jadwal Acara NET TV Hari Ini 19 Februari 2023

Mama Rosa dan Elsa tengah berusaha melakukan penyelidikan terhadap latar belakang Nia yang kini tinggal di rumahnya. Keduanya menaruh curiga pada Nia sehingga memutuskan untuk mencari tahu.

Elsa sendiri mengenal suami Nia, Permadi dalam urusan kerja. Sehingga, Elsa hendak memeriksa sendiri masalah Nia untuk mengobati rasa curiganya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x