Sell Your Haunted House dan Tonight Show Tayang, Ini Jadwal Acara NET TV Hari Ini 19 Februari 2023

- 19 Februari 2023, 06:20 WIB
Cek jadwal program tayangan NET TV hari ini, Minggu, 19 Februari 2023 ada Sell Your Haunted House dan Tonight Show.
Cek jadwal program tayangan NET TV hari ini, Minggu, 19 Februari 2023 ada Sell Your Haunted House dan Tonight Show. /Tangkap layar Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Beragam program acara tayang di NET TV hari ini, Minggu, 19 Februari 2023 untuk pemirsa setia. Salah satunya yang tayang di NET TV akhir pekan ini antara lain Sell Your Haunted House dan Tonight Show.

Sell Your Haunted House akan tayang pada pukul 15.00 WIB sore hari dan Tonight Show hadir malam harinya pukul 21.30 WIB. Drama dan reality show ini menjadi hiburan yang menarik untuk disaksikan.

Saluran NET TV hari ini, 19 Februari 2023 akan tayangkan Sell Your Haunted House yang tidak lain adalah serial drama Korea komedi yang dibintangi Jang Na Ra, Jung Yong Hwa, Kang Hong Seok, dan Ahn Gil Kang.

Sell Your Haunted House bisa disaksikan penggemar sebagai tayangan yang diputar pada putaran sore. Sedangkan, pada pagi hari di NET TV ada Detective Conan, Makan Enak, hingga Biar Viral.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor Taxi Driver 2 Rilis Perdana Jumat, 17 Februari 2023: Aksi Heroik Taksi Pelangi

Adapun siang hari diisi dengan acara Cake And The City, Siap Bos, Catatan Si Bocil, hingga hafiz dan Hafizah. Berikutnya, pada tayangan sore akan hadir drama Korea True Beauty bergenre drama dan romansa.

Tayangan Indonesia Next Top Mode Cycle 3 malam harinya akan menyuguhkan kelanjutan kompetisi model profesional.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x