Spoiler One Piece 1075 Sub Indo Reddit: Luffy Zoro Lakukan Kerja Sama dengan Lucci dan Kaku?

- 17 Februari 2023, 14:10 WIB
Spoiler One Piece 1075 sub Indo di Reddit lengkap dengan sinopsis dan jadwal rilis chapter terbaru secara legal di MangaPlus bukan di Mangaku atau Komikindo.
Spoiler One Piece 1075 sub Indo di Reddit lengkap dengan sinopsis dan jadwal rilis chapter terbaru secara legal di MangaPlus bukan di Mangaku atau Komikindo. /Tangkap layar YouTube/Anima Haki

BERITA DIY – Simak spoiler One Piece 1075 sub Indo di Reddit lengkap dengan sinopsis dan jadwal rilis chapter terbaru secara legal di MangaPlus bukan di Mangaku atau Komikindo.

Manga One Piece karangan Eiichiro Oda yang diterbitkan di Shonen Jump akan merilis chapter terbaru pada Minggu, 19 Februari mendatang.

Untuk manga One Piece 1075 sub Indo dapat dibaca secara gratis bukan melalui Mangaku atau Komikindo dengan mengakses tautan di akhir artikel ini.

Meskipun baru akan merilis chapter terbarunya pada akhir pekan nanti, bocoran atau spoiler mengenai jalan cerita One Piece 1075 sudah banyak beredar di Reddit.

Baca Juga: Link Streaming TV Online PSS Sleman vs Dewa United Hari Ini, Nonton BRI Liga 1 Tayang Live di Indosiar

One Piece 1075 sendiri masih akan menceritakan mengenai kelanjutan petualangan Bajak Laut Topi Jerami Monkey D Luffy di Pulau Egghead.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah spoiler One Piece 1075 sub Indo sekaligus sinopsis mengenai apa saja yang akan terjadi dalam chapter tersebut.

Pada manga One Piece chapter sebelumnya, diketahui kalau ada pihak baru yang berniat untuk menggagalkan rencana kaburnya Dr Vegapunk dari Pulau Egghead.

Salah satu alter ego yang diciptakan oleh Dr Vegapunk bernama Phytagoras sampai harus menjadi korban ledakan laboratorium karena ulah sosok misterius tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: reddit.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x