Link Streaming TV Online PSS Sleman vs Dewa United Hari Ini, Nonton BRI Liga 1 Tayang Live di Indosiar

- 17 Februari 2023, 13:50 WIB
Link live streaming TV online PSS Sleman vs Dewa United hari ini, Jumat, 17 Februari 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar.
Link live streaming TV online PSS Sleman vs Dewa United hari ini, Jumat, 17 Februari 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV online PSS Sleman vs Dewa United hari ini, Jumat, 17 Februari 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar jam tayang pukul 17.00 WIB.

PSS Sleman vs Dewa United akan tersaji hari ini dalam lanjutan pekan ke-25 kompetisi BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Siaran langsung PSS Sleman vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini dapat disaksikan melalui TV Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 17.00 WIB.

Masyarakat juga dapat menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 hari ini secara live streaming di TV online melalui akses layanan Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar PSIS vs Persis BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung DI SINI

Adapun untuk lebi mudahnya Anda dapat langsung mengakses link live streaming PSS Sleman vs Dewa United BRI Liga 1 yang tersedia di akhir artikel.

PSS Sleman sendiri tengah dalam performa tak stabil usai hanya mencatatkan dua kemenangan dan dua kali kalah dari empat pertandingan terakhir di BRI Liga 1.

Teranyar tim racikan Seto Nurdiantoro tersebut harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya dengan skor 2-4, hasil ini membuat PSS Sleman mesti tertahan di tempat ke-13 klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 28 poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x