Kapan One Piece 1074 Rilis di MangaPlus, Ini Link Baca Manga Gratis

- 6 Februari 2023, 21:37 WIB
Info jadwal kapan One Piece 1074 rilis di MangaPlus dan link baca manga gratis terjemahan Bahasa Indonesia.
Info jadwal kapan One Piece 1074 rilis di MangaPlus dan link baca manga gratis terjemahan Bahasa Indonesia. /Twitter.com/@shonenjump

 

BERITA DIY - Banyak yang bertanya jadwal kapan One Piece 1074 rilis di MangaPlus dan link baca manga gratis terjemahan Bahasa Indonesia.

Manga One Piece sudah memasuki chapter 1074 di mana menceritakatan Arc Pulau Egghead yang menghadirkan Dr. Vegapunk hingga Bonney anak Kuma.

Adapun jadwal rilis One Piece 1074 yakni pada Minggu, 12 Februari 2023 pada jam 22.00 WIB di link baca manga gratis MangaPlus bukan Anoboy.

Pastikan kamu akses link baca One Piece 1074 hanya di situs resmi. Pasalnya terjemahan Bahasa Indonesia di MangaPlus lebih akurat.

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto Chapter 77 Bahasa Indonesia Gratis dan Legal, Berikut Sinopsisnya

Selain itu, kualitas gambar pada link baca manga One Piece 1074 akan lebih berkualitas tinggi HD, bukan hard copy atau komik buram dari versi platform ilegal.

Sebagai info, manga One Piece adalah ciptaan mangaka Eiichiro Oda yang kini telah diadaptasi pada anime hingga film live action yang akan segera rilis di Netflix.

Pada akhir One Piece 1073 lalu, diketahui jika Stussy adalah Ms Buckingham. Kemudian Bonney dan Dr Vegapunk belum diketahui keadaanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x