Sinopsis Cinta Setelah Cinta SCTV Selasa, 14 Februari 2023: Arya dan Starla Makin Mesra, Niko Buat Kekacauan?

- 14 Februari 2023, 18:25 WIB
Ilustrasi - Sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta tayang di SCTV hari ini, 14 Februari 2023, Arya dan Starla semakin mesra, Niko buat kekacauan.
Ilustrasi - Sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta tayang di SCTV hari ini, 14 Februari 2023, Arya dan Starla semakin mesra, Niko buat kekacauan. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih tayang di SCTV hari ini, Minggu, 12 Februari 2023 pukul 21.00 WIB. Simak sinopsis kisah sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode terbaru dalam ulasan artikel ini.

Cinta Setelah Cinta merupakan salah satu sinetron yang tayang di SCTV setiap hari yang diperankan oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana, Bryan Mckenzie, Nunu Datau, dan banyak pemain lainnya.

Sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta tayang di SCTV hari ini, 14 Februari 2023 ceritakan kemesraan pasangan baru Arya dan Starla yang semakin mesra membuat banyak orang iri termasuk Niko.

Starla yang akan melakukan ujian ditemani Arya menuju gedung lokasi. Keduanya tampak mesra hingga asisten Arya ikut mendoakan agar keduanya menjadi keluarga yang harmonis dan langgeng.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Anime Blue Lock Episode 18 Sub Indo, Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang di Sini

Kisah Cinta Setelah Cinta juga akan menampilkan cerita Niko yang tak sengaja melihat kemesraan Arya dan Starla hingga membuatnya iri. Saat hendak mengantar pesanan customer, Ia melihat Arya dan Starla.

Niko bahkan berniat buruk untuk membuat kekacauan di Starla Square, milik Arya agar suami Starla itu kerepotan.

Namun belum sempat merealisasikan niat buruknya. Terjadi kegaduhan yang justru membuat Niko kaget karena adanya akse kejar-kejaran kelompok pria menyerang satu orang pengunjung pria lainnya.

Niko menyaksikan aksi kejar-kejaran itu dan membuat orang yang dikejar jatuh. Hal itu membuat banyak orang panik dan lari berhamburan karena takut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x