Link Streaming Nonton Anime Blue Lock Episode 18 Sub Indo, Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang di Sini

- 12 Februari 2023, 15:40 WIB
Link nonton anime Blue Lock episode 18 Sub Indo gratis dengan kualitas HD, sinopsis, dan link streaming di iQIYI dan Bstation setiap Minggu pukul 00:00 WIB.
Link nonton anime Blue Lock episode 18 Sub Indo gratis dengan kualitas HD, sinopsis, dan link streaming di iQIYI dan Bstation setiap Minggu pukul 00:00 WIB. /Twitter.com/@BLUELOCK_PR

BERITA DIY - Ini link streaming nonton anime Blue Lock episode 18 sub Indo. Cek sinopsis dan jadwal tayang di sini selengkapnya.

Nonton Blue Lock episode 18 dengan gratis dan aman bukan di Anoboy lengkap dengan ulasan sinopsis berikut ini.

Pecinta anime bisa merapat, Blue Lock merupakan anime bertema sepak bola yang diadaptasi dari komik berjudul sama yang ditulis oleh Muneyukli Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura.

Anime Blue Lock dapat disaksikan melalui sejumlah platform resmi seperti Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio hingga Netflix.

Baca Juga: Link Nonton Blue Lock Episode 13 Sub Indo Gratis Bukan di Anoboy, Cek Sinopsis dan Jadwal Anime di Sini

Blue Lock telah merilis cour terbarunya pada malam ini, Minggu, 12 Februari 2023 pada pukul 00:00 WIB.

Sinopsis Blue Lock episode 18

Pada episode 18 ini, Blue Lock akan menampilkan keseruan pertandingan tim Red melawan tim White yang sudah menemukan hasil akhirnya.

Sebelumnya, kedua tim ini adu ketangkasan dan saling berebut kemenangan dalam pertandingan yang digawangi Ishagi, Chigiri dan kawan-kawan.

Mereka akan saling meningkatkan kekuatan dan menggunakan stategi masing-masing untuk dapat memenangkan pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x