Streaming Film The Last Of Us Episode 4 Sub Indo Gratis Selain di Rebahin dan Lk21, Nonton Resmi di Sini

- 6 Februari 2023, 15:41 WIB
Link nonton film The Last Of Us Episode 4 Sub Indo gratis di Rebahani dan Lk21 dicari, streaming via aplikasi resmi di sini.
Link nonton film The Last Of Us Episode 4 Sub Indo gratis di Rebahani dan Lk21 dicari, streaming via aplikasi resmi di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@hboasia

BERITA DIY - Link nonton film The Last Of Us Episode 4 Sub Indo gratis di Rebahani dan Lk21 dicari, streaming via aplikasi resmi di sini.

Nonton The Last Of Us episode 4 Sub Indo gratis sedang banyak dicari oleh masyarakat di situs Rebahin dan Lk21 dengan kualitas HD.

Serial The Last Of Us episode 4 tayang pada 5 Februari 2023 kemarin, tiga episode lainnya sudah tersedia di layanan streaming resmi HBO.

The Last Of Us merupak serial yang diadaptasi dari video game PlayStation dengan pengembang Naughty Dog, yang mana episode awal sesuai dengan versi game.

Baca Juga: Nonton The Last Of Us Episode 4 Sub Indo Legal Bukan di LK21, Cek Jadwal Rilis di HBO GO di Sini

Serial The Last Of Us sendiri disutradari oleh Neil Druckmann dan Craig Mazin serta dibintangi oleh Pedro Pascal, Bella Ramsey, Gabriel Luna, Nico Parker, Anna Torv, hingga dua artis Indonesia yakni Christine Hakim dan Yayu Unru.

Serial The Last Of Us tayang perdana pada 15 Januari 2023 kemarin dan berhasil menarik banyak perhatian masyarakat.

Sinopsis The Last Of Us

The Last Of Us berikisah tentang infeksi jamur yang berbahaya sehingga dapay mengubah sebagian besar populasi dunia menjadi kanibal yang kejam termasuk manusia.

Fokus cerita dalam serial The Last Of Us ialah berikisah petualangan Joel, seorang penyelundup dari daerah Boston yang kargai berisi remaja perempuan bernama Ellie.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x