Profil Nunung Srimulat Pelawak Wanita yang Didiagnosa Sakit Apa, Biodata, Nama Asli, Usia, Lahir dan Suami

- 6 Februari 2023, 06:10 WIB
Nunung Srimulat. Profil Nunung Srimulat pelawak wanita punya sakit kanker payudara, ini biodata, agama, nama asli, usia, lahir dan nama suami.
Nunung Srimulat. Profil Nunung Srimulat pelawak wanita punya sakit kanker payudara, ini biodata, agama, nama asli, usia, lahir dan nama suami. /Tangkapan layar YouTube.com/Vindes

BERITA DIY - Berikut informasi profil Nunung Srimulat pelawak wanita punya sakit apa, ini biodata, agama, nama asli, usia, lahir dan nama suami.

Kabar dunia hiburan saat ini sedang banyak membicarakan tentang profil Nunung Srimulat yang didiagnosa sakit hingga masih jadi tulang punggung 50 anggota keluarga.

Sempat sebelumnya terjerat kasus Narkoba, kini profil dari Nunung Srimulat pelawak wanita jadi banyak dibicarakan terutama tentang sakit yang saat ini diderita.

Komedian pelawak wanita Nunung Srimulat beberapa hari in banyak diundang di acara TV dan YouTube hingga beberapa fakta terungkap termasuk sakit yang saat ini ia alami.

Baca Juga: 2 Penyebab Kanker Payudara yang Dialami Komedian Nunung OVJ 

Pada salah satu wawancara Nunung Srimulat di kanal YouTube Ruben Onsu MOP Channel yang diunggah pada 1 Februari 2023.

Saat itu Nunung Srimulat mengungkapkan bahwa dia didiagnosa kanker dan sempat tidak percaya terkait kondisi kesehatannya sekarang.

"Pas diperiksa, hasil diagnosanya itu mengarah kesana (kanker payudara)," kata Nunung dikutip dari YouTube MOP Channel pada 1 Februari 2023.

"Saya lemas, diam, dan gabisa bicara apa apa saat didiagnosa kanker,"

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x