Profil Yeni Inka, Penyanyi Dangdut yang Kuasai Streaming YouTube Indonesia Kalahkan BTS dan Blackpink

- 1 Februari 2023, 10:00 WIB
Profil Yeni Inka, kuasai streaming YouTube Indonesia kalahkan BTS dan Blackpink, cek profil Yeni Inka di sini.
Profil Yeni Inka, kuasai streaming YouTube Indonesia kalahkan BTS dan Blackpink, cek profil Yeni Inka di sini. /Tangkapan layar Instagram.com/@yeniinka

BERITA DIY – Simak profil Yeni Inka, penyanyi dangdut yang kuasai streaming YouTube Indonesia kalahkan BTS dan Blackpink. Cek profil Yeni Inka di sini.

Mengutip chartmasters.org, Yeni Inka berada di posisi pertama streaming di YouTube Indonesia pada tahun 2022. Yeni Inka berada di posisi pertama dengan total streaming 1,1 miliar.

Yeni Inka berhasil mengalahkan BTS dan Blackpink dalam total streaming di YouTube Indonesia. Diketahui BTS berada di posisi ke 8 dengan total streaming 475.000.000 dan Blackpink berada di posisi ke 6 dengan total streaming 482.000.000.

Yeni Inka merupakan penyanyi dangdut kelahiran 8 November 2000, kini umurnya baru 22 tahun. Yeni Inka berasal dari Blora, Jawa Tengah.

Baca Juga: Profil Katy Louise Saunders Istri Song Joong Ki Akan Dikaruniai Anak, Mantan Artis Pernah Main Film Los Borgia

Yeni Inka sudah mengawali karier bernyanyinya sejak umur 12 tahun. Melalui suara merdunya, Yeni Inka selalu dapat memikat para penonton.

Sejak umur 17 tahun, Yeni sudah sering tampil di panggung-panggung besar. Ia juga sering membawakan lagu penyanyi populer Didi Kempot.

Lagu Didi Kempot yang pernah Yeni nyanyikan yaitu Sewu Kutho dan Bojo Loro. Hal ini membuat Yeni dijuluki sebagai Ratu Ambyar Indonesia.

Yeni juga sering membawakan berbagai lagu yang diunggah di channel YouTubenya. Lagu-lagu yang diunggahnya sudah ditonton ribuan hingga jutaan viewers.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x