Jadwal Tayang Mantan Tapi Menikah Web Series Terbaru, Ini Link Nonton Episode 3 Gratis!

- 1 Februari 2023, 15:10 WIB
Jadwal tayang Mantan Tapi Menikah web series Indonesia terbaru adaptasi Wattpad, ini link nonton episode 3 gratis di Viu, ada Omar Daniel, Dimas Beck, dan Ge Pamungkas.
Jadwal tayang Mantan Tapi Menikah web series Indonesia terbaru adaptasi Wattpad, ini link nonton episode 3 gratis di Viu, ada Omar Daniel, Dimas Beck, dan Ge Pamungkas. /Instagram.com/@viuindonesia

BERITA DIY - Berikut jadwal tayang Mantan Tapi Menikah web series Indonesia terbaru adaptasi Wattpad, termasuk link nonton episode 3 gratis tersedia di sini.

Saat ini, pecinta web series Indonesia banyak yang membicarakan serial terbaru, Mantan Tapi Menikah yang diadaptasi dari cerita Wattpad dengan judul sama.

Cerita Mantan Tapi Menikah yang ditulis Ami Rahmi ini begitu populer di Wattpad hingga dibaca lebih dari 10 juta pembaca.

Karena inilah, banyak yang menanti-nanti ketika cerita ini diangkat menjadi sebuah web series, hingga banyak penggemar yang mencari jadwal tayang, daftar pemeran, hingga link nonton Mantan Tapi Menikah.

Baca Juga: Profil Canti Tachril, Calon Istri Adipati Dolken: Cinta Lokasi Saat Garap Film Teman Tapi Menikah 2

Web series Mantan Tapi Menikah pertama kali tayang pada Selasa, 31 Januari 2023 dan langsung merilis 2 episode.

Sebagai informasi, serial Mantan Tapi Menikah dapat disaksikan melalui link nonton gratis melalui aplikasi Viu atau link nonton yang tersedia di akhir artikel.

Saat ini, Mantan Tapi Menikah telah merilis episode 3 hari ini Rabu, 1 Februari 2023 dan sudah dapat disaksikan di aplikasi Viu.

Secara keseluruhan, serial Mantan Tapi Menikah ini akan memiliki total 10 episode yang semuanya dapat disaksikan gratis di Viu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x