Jadwal Trans TV Hari ini Jumat, 20 Januari 2023, Ada Film Divergent Series di Bioskop Trans TV

- 20 Januari 2023, 08:35 WIB
Jadwal lengkap acara Trans TV hari ini Jumat, 20 Januari 2023, termasuk film Bioskop Trans TV Divergent Series: Insurgent dan Big Mommas: Like Father, Like Son tayang malam ini.
Jadwal lengkap acara Trans TV hari ini Jumat, 20 Januari 2023, termasuk film Bioskop Trans TV Divergent Series: Insurgent dan Big Mommas: Like Father, Like Son tayang malam ini. / PIXABAY/@StockSnap

BERITA DIY - Berikut jadwal lengkap acara Trans TV hari ini, Jumat, 20 Januari 2023, serta jadwal tayang film Divergent Series: Insurgent di Bioskop Trans TV malam ini.

Menjelang akhir pekan, Trans TV akan menayangkan acara-acara menghibur mulai dari program talkshow, kuliner, hingga film yang disajikan Bioskop Trans TV.

Hari ini Jumat, 20 Januari 2023 Bioskop Trans TV akan menayangkan dua film seru yaitu Divergent Series: Insurgent (2015) dan Big Mommas: Like Father, Like Son (2011).

Film Divergent Series: Insurgent akan mengawali jadwal Bioskop Trans TV malam ini dan akan tayang mulai pukul 21:45 WIB setelah acara Tanpa Batas.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Survivor di Bioskop Trans TV Malam Ini: Aksi Memburu Teroris

Film Insurgent merupakan film kedua dari series film Divergent dan akan mengisahkan pelarian dua tokoh utama, Four dan Tris yang mulai dimusuhi oleh pemimpin kaum Erudite.

Setelah film Insurgent, Bioskop Trans TV akan menayangkan film komedi Amerika berjudul Big Mommas: Like Father, Like Son.

Film Big Mommas: Like Father, Like Son ini merupakan film ketiga atau terakhir dari serial trilogi film Big Mommas.

Selain dua film Bioskop Trans TV tadi, Trans TV juga akan menayangkan berbagai program andalannya mulai dari Insert, Rumpi (No Secret), hingga Ketawa itu Berkah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x