Link Nonton Anime Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok Season 2 Sub Indo dan Spoiler Ada di Sini

- 28 Januari 2023, 12:40 WIB
ilustrasi - Pertarungan Ragnarok, link nonton Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie season 2 sub Indo, dan spoiler anime di Netflix ada di sini.
ilustrasi - Pertarungan Ragnarok, link nonton Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie season 2 sub Indo, dan spoiler anime di Netflix ada di sini. /Instagram.com/@netflixid
BERITA DIY - Berikut link nonton Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie season 2 sub Indo, dan spoiler anime ada di sini.
 
Anime Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie season 2 telah rilis dengan sub Indo di laman resmi Netflix pada 26 Januari 2023.
 
Pada season 2 Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie, akan mengisahkan pertarungan pamungkas para dewa dan manusia terkuat Valkyrie.
 
Namun, untuk penayangannya di Netflix, anime  Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie season 2, akan terbagi menjadi 2 part.
 
 
Seperti dilansir BERITA DIY dari Instagram.com @netflixid pada 28 Januari 2023, bahwa tanggal tayang anime Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie season 2, episode 1 - 10 pada tanggal 26 Januari 2023.
 
Sedangkan untuk episode 11 - 15 anime Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie season 2, juga dijadwalkan pada tahun 2023 ini.
 
Jadwal Tayang 
 
1. Anime Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie episode 1 - 10 : 26 Januari 2023
 
2. Anime Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie episode 11 - 15 : tahun 2023.
 
Sementara itu, para pecinta anime Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie sub Indo, bisa nonton lewat laman resmi Netflix.
 
 
Perwakilan dewa dan umat manusia dalam pertandingan satu lawan satu, akan dipertontonkan dalam season 2 anime Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie ini .
 
Sosok pembela keadilan, Valkyrie akan terlibat dalam pertarungan pamungkas dengan para dewa. Sementara itu, nantinya para dewa dan umat manusia akan bertarung satu lawan satu.
 
Valkyrie berambisi untuk mengalahkan para dewa yang akan menghancurkan para umat manusia.
 
Karena para dewa tidak akan membiarkan manusia menang pada pertarungan ini dengan menghadirkan pahlawan hebat Hercules.
 
 
Di sisi lain, tato pada lengan Hercules kian membesar, dan akan membuat kematian pahlawan hebat tersebut kian menyakitkan.
 
Meskipun nantinya, Hercules akan kehilangan lengan kirinya, namun Hercules tetap terlihat tegar dan terus mengumpulkan kekuatan untuk bertarung dengan jurus pamungkasnya.
 
Pertandingan berakhir memilukan, bahkan Zeus yang terkesan menjadi manusia paling kuat masih tetap menyakinkan, bahwa para dewa yang akan memenangkan pertarungan tersebut.
 
 
Penasaran dengan kelanjutan cerita anime Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie season 2 ini, para pecinta anime bisa nonton lewat link berikut
 
 
Tayang di laman resmi Netflix dengan sub Indo, tetapi untuk menonton Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie season 2, berkemungkinan disarankan untuk berlangganan terlebih dahulu.
 
Demikianlah link nonton Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie season 2 sub Indo, dan spoiler anime ada di sini.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub