Link Nonton Anime Record of Ragnarok Shuumatsu No Valkyrie Season 2 Sub Indo, Bukan di Samehadaku Animeindo

- 27 Januari 2023, 11:40 WIB
Link nonton anime Record of Ragnarok Shuumatsu No Valkyrie Season 2 Sub Indo, bukan di Samehadaku Animeindo.
Link nonton anime Record of Ragnarok Shuumatsu No Valkyrie Season 2 Sub Indo, bukan di Samehadaku Animeindo. /Tangkapan Layar YouTube/ @Netflix Indonesia

BERITA DIY - Khusus para penggemar anime, berikut link nonton Anime Record of Ragnarok Shuumatsu No Valkyrie Season 2 Sub Indo yang tersedia di sini bukan di Samehadaku Animeindo.

Akhirya anime Record of Ragnarok Shuumatsu No Valkyrie Season 2 telah rilis. Tonton melalui platform resmi yang ada di Netflix, jangan melalui situs ilegal seperti Samehadaku, Anoboy, Kissanime, dan Animeindo!

Penasaran bagaimana kelanjutan perang besar antara pahlawan pembela manusia melawan pada dewa yang ingin memusnahkan manusia? Saksikan anime Record of Ragnarok season 2 terbaru di link yang tersedia di akhir artikel ini.

Record of Ragnarok kisah pahlawan pembela manusia bertempur satu lawan satu dengan perwakilan para dewa, pertarungan yang akan menjadi penentu nasib umat manusia yang ingin dibinasakan oleh para dewa.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Anime Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler

Para dewa terus menganggap para manusia sudah membuat bumi menjadi rusak dengan keserakahanya dan perbuatanya.

Upaya pengahancuran para dewa ini lalu digagalkan oleh seorang Valkyrie atau sosok setengah dewa dan setengah manusia.

Untuk membela manusia Valkyrie terlibat dalam sebuah pertarungan yang di sebut Ragnarok. Dalam pertandingan ini dewa dan manusia yang akan bertanding akan berjumlah masing-masing 13.

Valkyrie hinga merelakan dirinya sebagai senajata bagi para umat manunisa karena senjata yang berlapis Valkyrie saja yang dapat melukai kaum para dewa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x