Jadwal Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 sub Indo di Link Streaming Hotstar.com

- 27 Januari 2023, 12:53 WIB
Info link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub Indo Disney Plus Hotstar.com, sinopsis episode terbaru dan jadwal streaming di TV online.
Info link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub Indo Disney Plus Hotstar.com, sinopsis episode terbaru dan jadwal streaming di TV online. /Tangkap layar Twitter.com/@tokyo_rev_en

BERITA DIY - Berikut jadwal nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub Indo (subtitle Bahasa Indonesia) di link streaming Disney Plus Hotstar.

Dilansir dari laman hotstar.com, jadwal rilis anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub Indo akan tayang pada hari Minggu 29 Januari 2023 dengan cerita episode terbaru.

Adapun judul anime Tokyo Revengers S2 episode 4 ini adalah 'Family Bonds' atau 'Ikatan Keluarga' yang berkutat pada cerita geng bernama Black Dragon yang diketuai Taiju dan di masa depan oleh Hakkai, kawan Takemichi.

Anime Tokyo Revengers diarahkan oleh sutradara Koichi Hatsumi dengan desainer Kenichi Onuki dan Keiko yang merupakan adaptasi dari manga berjudul persis sama karya mangaka Ken Wakui.

Baca Juga: Link Nonton Anime Record of Ragnarok Shuumatsu No Valkyrie Season 2 Sub Indo, Bukan di Samehadaku Animeindo

Tokyo Revengers adalah anime yang menceritakan tentang kehidupan Takemichi Hanakagi yang mampu pergi ke masa lalu untuk mengubah sejumlah takdir yang telah ada.

Salah satunya adalah agar mantan pacarnya bernama Hinata tidak tewas dalam kecelakaan yang disinyalir akibat sebuah geng bernama Toman (Tokyo Manji).

Pergi ke masa lalu, Takemichi mengubah pandangan geng Toman menjadi lebih manusiawi dibanding pada realita yang diketahui oleh Takemichi.

Lantas, bagaimana kelanjutan cerita Takemichi di Toman, berikut sinopsis anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 untuk diketahui.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x