Link Baca Manga Boruto Chapter 77 Bahasa Indonesia Gratis dan Legal, Berikut Sinopsisnya

- 21 Januari 2023, 06:26 WIB
Ilustrasi Boruto, link baca dan sinopsis Manga Boruto Chapter 77 Bahasa Indonesia yang gratis dan legal.
Ilustrasi Boruto, link baca dan sinopsis Manga Boruto Chapter 77 Bahasa Indonesia yang gratis dan legal. /Twitter/@Boruto_EN

BERITA DIY – Berikut informasi terkait link baca dan sinopsis Manga Boruto Chapter 77 Bahasa Indonesia yang gratis dan legal.

Link baca Manga Boruto Chapter 77 Bahasa Indonesia yang gratis dan legal dapat diakses melalui website Mangaplus dan Viz.

Boruto: Naruto Next Generations ini telah sampai Chapter 77 dalam versi Bahasa Indonesia. Judul yang terkonfirmasi adalah “Time Drawing Near”.

Komik ini merupakan komik yang paling banyak dibaca manga. Pecinta Manga Boruto menantikan chapter baru yang rilis setiap tanggal 20.

Baca Juga: Link Streaming Nonton dan Spoiler Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 283 Sub Indo dan Jadwal Tayang

Bulan ini, Boruto: Naruto Next Generations rilis tanggal 20 Januari 2023. Komik ini bergenre petualangan, fantasi, dan komedi.

Manga Boruto terbit tanggal 9 Mei 2016 sampai sekarang. Komik ini adalah sebuah seri manga yang berasal dari Jepang yang ditulis oleh Ukyo Kodachi dan Masashi Kishimoto, kemudian diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto.

Komik Manga Boruto merupakan cerita spin-off dan sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto. Komik ini menceritakan kehidupan Boruto Uzumaki (putra Naruto Uzumaki) dan teman-temannya.

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto Bahasa Indonesia Gratis Legal di Sini, Kapan Rilis Chapter Baru?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x