Link Nonton Anime Bofuri Season 2 Episode 3 Sub Indo Legal Bukan di Otakudesu Gratis di Bilibili

- 25 Januari 2023, 20:40 WIB
Link nonton anime Bofuri season 2 episode 3 sub Indo legal bukan di Otakudesu dengan sinopsis dan jadwal tayang anime malam ini,Rabu 25 Januari 2023.
Link nonton anime Bofuri season 2 episode 3 sub Indo legal bukan di Otakudesu dengan sinopsis dan jadwal tayang anime malam ini,Rabu 25 Januari 2023. /Twitter.com/@Crunchyroll

BERITA DIY – Simak link nonton anime Bofuri season 2 episode 3 sub Indo legal bukan di Otakudesu dengan sinopsis dan jadwal tayang anime malam ini,Rabu 25 Januari 2023.

Anime Bofuri: I Don’t Want to Get, so I’ll Max Out My Defense season 2 akan mengeluarkan episode terbaru malam ini, Rabu, 25 Januari 2023.

Untuk menyaksikan anime Bofuri season 2 episode 3 sub Indo Anda bisa menonton secara gratis dengan kualitas HD bukan di Otakudesu di link Bilibili di bagian akhir artikel ini.

Bofuri atau yang memiliki judul asli ‘Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu’ merupakan adaptasi dari novel ringan karya Yuumikan dan diilustrasikan oleh Koin.

Baca Juga: Link Nonton Anime Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 4 Sub Indo Gratis di Bilibili bukan Otakudesu

Anime Bofuri sendiri diproduksi oleh Studio Silver Link bekerja sama dengan Kadokawa, Docomo Anime Store, dan ABC Animation.

Bofuri menceritakan mengenai Kaede Honjo, seorang gadis SMA memainkan game New World Online.

Kaede memainkan game VR dan Augmented Reality tersebut setelah menerima ajakan dari teman karibnya, Risa Shiromine.

Kaede kemudian mengambil nickname berupa Maple dan mulai menjelajahi area petualangan di New World Online seorang diri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x