Sinopsis dan 2 Link Nonton Anime Boruto Episode Terbaru 285 yang Legal Kualitas HD, Kisah Pencarian Peta Surga

- 27 Januari 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi link nonton Boruto episode 285 sub Indonesia legal kualitas HD lengkap sinopsis cerita penemuan Peta Surga.
Ilustrasi link nonton Boruto episode 285 sub Indonesia legal kualitas HD lengkap sinopsis cerita penemuan Peta Surga. /Twitter.com/@Boruto_EN

BERITA DIY - Berikut link nonton anime lanjutan dari serial Naruto yakni Boruto episode 285 sub Indonesia legal dengan kualitas HD lengkap sinopsis cerita penemuan Peta Surga dalam artikel ini.

Boruto: Naruto Next Generation bisa disaksikan bukan di stasiun TV GTV melainkan bisa lewat platform menonton seperti iQIYI dan VIU.

Simak link nonton anime Jepang Boruto: Naruto Next Generation hingga episode 285 secara gratis lengkap dengan sinopsis cerita seri Naruto Next Generation ini.

Link menonton Boruto: Naruto Next Generation hingga episode 285 lengkap di iQIYI dan VIU dapat diakses pada tautan di akhir tulisan.

Baca Juga: Jadwal Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 sub Indo di Link Streaming Hotstar.com

Boruto: Naruto Next Generation merupakan anime Jepang yang mengangkat cerita mengenai anak dari hokage, Naruto yakni Boruto dan petualangan yang dilewati bersama teman-temannya.

Anime Boruto: Naruto Next Generation rilis setiap hari Minggu pukul 16.30 WIB di iQIYI.

Setelah seminggu menunggu, penggemar seri anime Boruto: Naruto Next Generation dapat menyaksikan kisah terbaru petualangan anak Naruto ini.

Sinopsis Anime Boruto: Naruto Next Generation

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x