Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 3 Sub Indo, Link Streaming di Sini

- 22 Januari 2023, 09:00 WIB
Link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 3 sub Indo, link nonton di sini, nonton kelanjutan cerita Tokyo Revengers.
Link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 3 sub Indo, link nonton di sini, nonton kelanjutan cerita Tokyo Revengers. /Tangkap layar Twitter.com/@tokyo_rev_en

BERITA DIY – Simak link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 3 sub Indo. Cek link streamingnya di sini.

Anime Tokyo Revengers season 2 sudah dirilis sejak tanggal 8 Januari 2023 dan tayang setiap hari Minggu. Hari ini anime Tokyo Revengers season 2 akan memasuki episode 3.

Direncanakan anime Tokyo Revengers season 2 akan terdapat 13 episode. Pada season 1 terdapat 24 episode.

Diketahui anime Tokyo Revengers season 1 dirilis perdana pada tanggal 11 April 2021. Penggemar menunggu 1 tahun lebih untuk perilisan season 2.

Baca Juga: Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 3 Sub Indo di Link Streaming Hotstar.com

Anime ini merupakan adaptasi dari serial manga karya Ken Wakui. Anime Tokyo Revengers disutradarai oleh Koichi Hatsumi dan diproduksi oleh LIDENFILMS.

Anime Tokyo Revengers yang bergenre aksi ini menceritakan tentang Takemichi Hanagaki. Diketahui Takemichi merupakan pria penakut.

Di umurnya yang sudah 26 tahun, dia merasa kehidupannya tidak berjalan lancar. Dia hanya tinggal di apartemen sempit dan bekerja pekerjaan paruh waktu.

Selain itu, dia juga hanya pernah berpacaran sekali saat SMP, namun mantan pacarnya itu sudah meninggal dunia. Lalu suatu Ketika saat Takemichi berada di stasiun kereta api, dia tiba-tiba didorong oleh seseorang yang tidak dikenal.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x