Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 3 Sub Indo di Link Streaming Hotstar.com

- 22 Januari 2023, 07:42 WIB
Info link nonton anime Tokyo Revengers Season 2 episode 3 sub Indo Disney Plus Hotstar.com, sinopsis episode terbaru dan jadwal streaming di TV online.
Info link nonton anime Tokyo Revengers Season 2 episode 3 sub Indo Disney Plus Hotstar.com, sinopsis episode terbaru dan jadwal streaming di TV online. /Tangkapan Layar Twitter.com/@tokyo_rev_en

 

BERITA DIY - Berikut info link nonton anime Tokyo Revengers Season 2 episode 3 sub Indo di jadwal dan link streaming Disney Plus Hotstar.com.

Dalam web hotstar.com, anime Tokyo Revengers Season 2 episode 3 sub Indo (subtitle Indonesia) sudah rilis hari ini, Minggu 22 Januari 2023.

Adapun judul Tokyo Revengers Season 2 episode 3 ini adalah 'Berdiri Sendiri' yang diadaptasi manga berjudul sama ciptaan mangaka Ken Wakui.

Sementara anime Tokyo Revengers Season 2 disutradarai oleh sutradara Koichi Hatsumi dengan desain karakter buatan Kenichi Onuki dan Keiko Ota.

Baca Juga: Jadwal Tayang Anime Attack on Titan Season 4 Part 3 dan Sinopsis Cerita Terbaru Kapten Levi

Kerja sama ini juga terjadi pada anime Tokyo Revengers Season 1 yang berakhir dengan 24 episode pada September 2021 lalu.

Plot utama Tokyo Revngers adalah menceritakan tentang kehidupan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan orang tercinta. Tokoh utamanya bernama Takemichi Hanakagi.

Untuk mengubah takdir, Takemichi ikut dalam perkumpulan geng untuk mencegah kematian perempuan yang ia cintai bernama Hinata Tachibana.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x