Jam Tayang Crash Course in Romance Episode 5, Spoiler dan Link Nonton Sub Indo di Sini

- 28 Januari 2023, 09:40 WIB
Jam tayang Crash Course in Romance episode 5 tayang malam ini di Netflix, berikut spoiler dan link nonton sub Indo legal.
Jam tayang Crash Course in Romance episode 5 tayang malam ini di Netflix, berikut spoiler dan link nonton sub Indo legal. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Ketahui jam tayang drama kore Crash Course in Romance episode 5 yang akan tayang malam ini Sabtu, 28 Januari 2023 lengkap dengan spoiler cerita dan link nonton sub Indo legal.

Drama Crash Course in Romance akan tayang episode terbaru yaitu episode 5 hari ini Sabtu, 28 Januari 2023 di platform streaming Netflix.

Jam tayang drakor komedi romance yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Jung Kyung Ho dan Lee Bong Ryeon malam ini mulai sekitar pukul 21.00 WIB.

Para penggemar drakor bisa saksikan episode terbaru drama Crash Course inn Romance episode 5 yang melalui link nonton yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Tayang Kapan? Link Nonton Shuumatsu No Valkyrie Full Episode 1-10 Sub Indo

Sebagai informasi, drama Crash Course in Romance tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2023.

Rencananya drama ini akan berjumlah total 16 episode tayang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, salah satunya di platform Netflix.

Keseruan drama ini karena drama ini menceritakan pertemuan guru les matematika terkenal di Korea dengan seorang mantan atlet yang memutuskan keluar dan membuka usaha lauk pauk.

Berikut spoiler cerita drama Crash Course in Romance episode 5 dan 6 yang akan tayang malam ini Sabtu, 28 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x