Jadwal Tayang Drama Crash Course in Romance Episode 3 dan 4, Setiap Hari Apa? Ini Link Nonton Sub Indo Legal

- 20 Januari 2023, 16:00 WIB
Jadwal tayang Crash Course in Romance episode 3 dan 4 setiap hari apa dan link nonton dengan sub Indo legal.
Jadwal tayang Crash Course in Romance episode 3 dan 4 setiap hari apa dan link nonton dengan sub Indo legal. /Instagram/@tvn_drama/

BERITA DIY - Ketahui informasi jadwal tayang drama Crash Course in Romance episode 3 dan 4, setiap hari apa dan link nonton dengan sub Indo legal.

TVN menghadirkan drama korea terbaru berjudul Crash Course in Romance yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Jung Kyung Ho dan Lee Bong Ryeon.

Dalam dua episode perdana drama Crash Course in Romance yang tayang perdana pada 14 Januari 2023 sukses menyita perhatian para penggemar drakor.

Para penggemar Kdrama pun kemudian banyak yang mencari tahu jadwal tayang drama Crash Course in Romance episode selanjutnya yaiitu episode 3 dan 4.

Baca Juga: Simak Sinopsis dan Link Streaming Nonton Drama Korea Gyeongseong Creature di Netflix

Adapun jadwal Crash Course in Romance adalah tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di stasiun TVN dan di platform Netflix.

Hadir dengan genre komedi, drama ini menarik untuk diikuti karena memiliki cerita dengan alur cepat namun juga ada sisi misteri di dalamnya.

Berikut sinopsis drama Crash Course in Romance lengkap dengan spoiler episode 3 dan 4, selengkapnya.

Dilansir dari Netflix.com, Crash Course in Romance menceritakan seorang mantan atlet nasional yang tidak sengaja bertemu dengan instruktur les matematika terkenal.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x