Jadwal Tayang Drama Korea The Forbidden Marriage Episode 1-2 Sub Indo Jam Berapa dan Link Nonton

- 10 Desember 2022, 15:46 WIB
Jadwal tayang drama Korea The Forbidden Marriage episode 1-2 sub Indo jam berapa hari ini dan link nonton cerita terbaru.
Jadwal tayang drama Korea The Forbidden Marriage episode 1-2 sub Indo jam berapa hari ini dan link nonton cerita terbaru. /Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang drama Korea The Forbidden Marriage episode 1-2 sub Indo jam berapa hari ini dan link nonton cerita terbaru.

cek jadwal tayang dan link nonton drama Korea The Forbidden marriage episode 2 sub Indo hari ini jam berapa ada di sini.

Menjadi salah satu drama Korea yang ditunggu penayangannya, The Forbidden Marriage episode 2 dinanti tayang hari ini.

dari jadwal yang ada drama Korea The Forbidden marriage akan tayang kembali hari ini Selasa, 10 Desember 2022 dengan episode 2 sub Indo.

Baca Juga: Jadwal Tayang Alchemy of Souls Season 2, Lengkap Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Nonton Resmi Sub Indo di Net

Link nonton drama Korea The Forbidden Marriage episode 2 sub Indo akan dibagikan di akhir artikel ini.

Adapun cerita The Forbidden Marriage episode 2 sub Indo hari ini, Park Ju Hyun terlihat membutuhkan tumpangan pulang setelah minum dengan Kim Young Dae.

Terinspirasi dari sebuah novel web dengan judul yang sama, "The Forbidden Marriage" adalah drama MBC baru yang dibintangi Kim Young Dae sebagai Raja Yi Heon.

Ia jatuh dalam keputusasaan setelah kematian istrinya dan akhirnya melarang pernikahan di kerajaannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x