Drama Crash Course in Romance Episode 4 Tayang Kapan? Ini Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo

- 22 Januari 2023, 15:00 WIB
Crash Course in Romance episode 4, jadwal tayang, sinopsis hingga link nonton.
Crash Course in Romance episode 4, jadwal tayang, sinopsis hingga link nonton. /Instagram @tvn_drama

BERITA DIY - Simak informasi drama Crash Course in Romance episode 4 tayang kapan lengkap dengan sinopsis dan link nonton sub Indo legal.

Drama Crash Course in Romance sukses menarik perhatian para penggemar drakor. Kelanjutan cerita dari drama Crash Course in Romance ini pun dinantikan.

Kabar gembiranya adalah karena episode 4 drama Crash Course in Romance akan tayang hari ini Mingggu, 22 Januari 2023 di TVN dan platform streaming Netflix.

Bagi Anda yang penasaran dengan bagaimana kelanjutan drama Crash Course in Romance episode ini bisa simak sinopsis dan akses link nonton dengan sub Indo berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 3 Sub Indo, Link Streaming di Sini

Sebagai informasi, drama Crash Course in Romance ini merupakan drama dengan genre komedi romantis dan berlatar cerita dunia pendidikan di Korea Selatan.

Dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Jung Kyung Ho dan Lee Bong Ryeon, dramma Crash Course in Romance ini menjadi drama akhir pekan yang menarik diikuti.

Drama Crash Course in Romance tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2023 dan akan menayangkan episode terbaru setiap hari Sabtu dan Minggu di platform streaming Netflix.

Berikut ulasan sinopsis dan spoiler drama Crash Course in Romance episode 4 yang akan tayang hari ini, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x