Jam Tayang Drama The Interest of Love Episode 4 Malam Ini, Tonton di Link Ini dengan Sub Indo Legal

- 29 Desember 2022, 13:29 WIB
Jam tayang drama The Interest of Love malam ini lengkap link nonton sub Indo legal di Netflix.
Jam tayang drama The Interest of Love malam ini lengkap link nonton sub Indo legal di Netflix. /Instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Simak jam tayang drama The Interest of Love episode 4 yang akan tayang malam ini Kamis, 29 Desember 2022 lengkap dengan link nonton sub Indo legal.

Drama The Interest of Love akan melanjutkan keseruan cerita dengan tayangkan episode 4 drakor malam ini Kamis, 29 Desember 2022.

Episode 4 drama The Interest of Love dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix dengan jam tayang drama pukul 20.30 WIB.

Tersedia pula link nonton dengan sub Indo untuk saksikan drama The Interest of Love di akhir artikel ini atau juga akan tayang di platform streaming Netflix.

Baca Juga: Cek Jadwal dan Sinopsis Film Horor Movievaganza Trans 7 Hari Ini 29 Desember 2022 Ada Pengabdi Setan

Pada episode The Interest of Love sebelumnya menceritakan Jeong Jong Hyeon yang mencoba mendekati Su Yeong. Su Yeong sendiri diketahui tengah bergulat dengan masa lalunya.

Sementara itu, Park Mi Gyeong dan Sang Su ditugaskan dalam satu proyek kerja yang sama dan saling bekerja sama.

Pada episode semalam, para penggemar Kdrama dibuat kebingungan antara tim siapa yang akan berlabuh. Terbagilah pula kubu Su Yeong-Jeong Jong Hyeon dan Su Yeong-Sang Su.

Lantas, bagaimana kelanjutan cerita drama The Interest of Love episode 4? Berikut ulasan preview dan spoiler cerita.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x