Link Nonton Shuumatsu No Valkyrie Season 2 Full Episode Sub Indo Bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku

- 27 Januari 2023, 12:30 WIB
Link Nonton Shuumatsu No Valkyrie Season 2 Full Episode Sub Indo Bukan Di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku
Link Nonton Shuumatsu No Valkyrie Season 2 Full Episode Sub Indo Bukan Di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku /Twitter.com/@animetv_jp

BERITA DIY – Simak link nonton anime Shuumatsu no Valkyrie season 2 full episode sub Indo resmi di Netflix lengkap dengan sinopsis dan link streaming kualitas HD bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Anime Shuumatsu no Valkyrie telah merilis season 2 pada Kamis, 26 Januari 2023 pukul 21:00 WIB kemarin.

Penonton bisa langsung menyaksikan anime Shuumatsu no Valkyrie atau Record of Ragnarok season 2 sub Indo full episode sebanyak 10 episode dengan meng-klik tautan di bagian akhir artikel ini.

Shuumatsu no Valkyrie atau yang dikenal dengan nama Record of Ragnarok adalah anime bertema aksi fantasi yang diproduksi oleh Studio Yumeta Company dan Graphinica.

Baca Juga: Link Nonton Anime Bofuri Season 2 Episode 3 Sub Indo Legal Bukan di Otakudesu Gratis di Bilibili

Shuumatsu no Valkyrie adalah adaptasi dari manga berjudul sama karya Sinya Umemura dan Takumi Fukui yang diilustrasikan oleh Ajichika di majalah Coamix sejak 2017 silam.

Manga Shuumatsu no Valkyrie bercerita mengenai para dewa yang melakukan pertemuan akbar setiap satu milenium sekali yang membahas tentang nasib umat manusia.

Para dewa yang terdiri dari Zeus, Shiva, Poseidon, hingga Thor mengatakan bahwa umat manusia harus punah karena memiliki terlalu banyak dosa di muka bumi.

Keputusan tersebut ditentang oleh seorang Valkyrie bernama Brunhilda yang menantang para dewa termasuk Zeus.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x