Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 3 Sub Indo Legal Bukan di Anoboy, Streaming HD di Sini

- 22 Januari 2023, 16:07 WIB
Link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 3 sub Indo dengan kualitas HD bukan di Anoboy lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di sini.
Link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 3 sub Indo dengan kualitas HD bukan di Anoboy lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di sini. /Twitter.com/@DisneyPlusID

BERITA DIY – Simak link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 3 sub Indo dengan kualitas HD bukan di Anoboy lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di sini.

Anime Tokyo Revengers season 2 episode 3 telah tayang pada hari ini, Minggu, 22 Januari 2023 pada pukul 01:00 WIB di link streaming Disney Plus Hotstar.

Episode terbaru anime Tokyo Revengers season 2 dapat disaksikan melalui link resmi bukan Anoboy dengan mengklik tautan di bagian akhhir artikel ini.

Anime Tokyo Revengers adalah adaptasi dari manga berjudul sama karya Ken Wakui yang dikerjakan oleh Studio Liden Films.

Baca Juga: Nonton Anime One Piece Episode 1048 Sub Indo di iQIYI Link Streaming iq.com

Tokyo Revengers bercerita mengenai kehidupan pria berumur 26 tahun, Hanagaki Takemichi yang terlempar ke masa lalu, tepatnya ke masa SMP-nya yang berlangsung 12 tahun yang lalu.

Dalam petualangannya di masa lalu, Takemichi mengetahui kalau dia bisa kembali ke masa depan andai berhasil melindungi pacar pertamanya, Hinata Tachibana dari geng berandal bernama Tokyo Manji.

Dengan berbekal informasi tersebut, Takemichi lalu berniat melindungi Hina dengan masuk ke geng Tokyo Manji dan menghentikan aksi beruntun yang berakibat pada meninggalnya Hina karena kecelakaan truk.

Takemichi bersama beberapa rekannya kemudian membuat rencana untuk menjadi pemimpin geng Tokyo Manji untuk bisa menyelamatkan nyawa Hina dan orang-orang yang penting baginya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x