Link Nonton The Last Of Us Episode 2 Sub Indo Dibintangi Christine Hakim, Streaming Bukan di LK21 di Sini

- 24 Januari 2023, 14:10 WIB
Link nonton The Last of Us episode 2 sub Indo, serial HBO yang dibintangi oleh Christine Hakim dengan streaming legal bukan di Telegram, LK21, atau Rebahin di sini.
Link nonton The Last of Us episode 2 sub Indo, serial HBO yang dibintangi oleh Christine Hakim dengan streaming legal bukan di Telegram, LK21, atau Rebahin di sini. /Instagram.com/@christinehakimofficial

BERITA DIY – Simak link nonton The Last of Us episode 2 sub Indo, serial HBO yang dibintangi oleh Christine Hakim dengan streaming legal bukan di Telegram, LK21, atau Rebahin di sini.

Serial HBO terbaru The Last of Us yang dibintangi oleh Christine Hakim telah merilis episode terbaru pada Senin, 23 Januari kemarin.

Anda bisa menonton serial The Last of Us episode 2 sub Indo secara resmi bukan di Telegram, LK21, atau Rebahin dengan mengklik tautan di bagian akhir artikel ini.

The Last of Us adalah adaptasi dari game berjudul sama keluaran Naughty Dog yang ditulis dan disutradarai oleh Craig Mazin.

Baca Juga: Spoiler The Last of Us Episode 2 Sub Indo Ada Christine Hakim, Link Nonton di HBO GO

The Last of Us dibintangi oleh sederet aktor, seperti Pedro Pascal, Bella Ramsey, Gabriel Luna, Merle Dandridge, dan Anna Torv, hingga aktris Indonesia Christine Hakim.

The Last of Us episode 2 menjelaskan mengenai asal muasal merebaknya jamur Cordyceps yang membuat wabah mayat hidup merebak.

Diketahui bahwa jamur Cordyceps yang mewabah ke manusia berasal dari pabrik tepung yang ada di Jakarta, Indonesia pada tahun 2003.

Oleh karena itu, seorang profesor Mikologi bernama Ratna (diperankan oleh Christine Hakim) diterjunkan untuk meneliti mayat seorang pegawai yang terinfeksi Cordyceps.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x