The Last of Us Episode 2 Kapan Tayang? Ini Jadwal dan Link Nonton dengan Sub Indo Bukan di Indoxxi dan Rebahin

- 23 Januari 2023, 06:45 WIB
Cek informasi dimana link nonton The Last of Us Episode 2 sub indo. Link resmi nonton film The Last of Us link nonton dan download The Last of Us sub indo disini.
Cek informasi dimana link nonton The Last of Us Episode 2 sub indo. Link resmi nonton film The Last of Us link nonton dan download The Last of Us sub indo disini. /Tangkap layar Instagram.com/@hboasia

BERITA DIY- Simak informasi mengenai link nonton The Last of Us Episode 2 sub indo dan kapan film The Last of Us Episode 2 rilis.

Tersedia link nonton resmi film The Last of Us Episode 2 sub indo yang akan ada pada akhir artikel.

The Last of Us adalah film serial dengan genre drama yang berlatar dalam dunia setelah bencana wabah infeksi parasit. Diketahui wabah parasit tersebut berasal dari jamur Cordyceps.

Dalam film The Last of Us, Cordyceps yang menjadi parasit tersebut mengambil alih kesadaran tubuh manusia yang menjadi inangnya.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 22 Januari 2023, Sinopsis The Dinosaur Project Film Bergenre Petualangan

Film serial The Last of Us mengambil setting waktu 2023 dimana infeksi dari wabah jamur Cordyceps tersebut telah mengambil setengah penduduk Amerika.

Setelah 22 tahun kejadian wabah pertama melanda Joel (Pedro Pascal) tinggal di shelter pengungsian warga yang di bangun oleh organisasi pemerintah bernama FEDRA bersama setengah penduduk yang selamat.

Joel kehilangan anaknya Sarah (Nico Parker) yang mati tertembak saat ia dan saudaranya Tommy (Gabriel Luna) berusaha menyelamatkan diri dari orang yang telah terinfeksi Cordyceps.

Joel melanjutkan hidupnya sebagai pekerja di shelter pengungsian FEDRA. Pekerjaan tersebut merupakan upaya kamuflase Joel sebagai penyelundup bersama rekannya Tess (Anna Torv). 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x