Jadwal Royal Derby RRQ Hoshi vs ONIC Esports M4 Mobile Legends Sabtu 14 Januari dan Link Live Streaming Gratis

- 14 Januari 2023, 12:05 WIB
Jadwal Royal Derby RRQ Hoshi vs ONIC Esports di M4 World Championship Mobile Legends hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023, tayang jam berapa dan link live streaming gratis di sini.
Jadwal Royal Derby RRQ Hoshi vs ONIC Esports di M4 World Championship Mobile Legends hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023, tayang jam berapa dan link live streaming gratis di sini. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Simak jadwal RRQ Hoshi vs ONIC Esports Royal Derby di M4 Playoff Semifinal Lower Bracket Mobile Legends hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023, info tayang jam berapa, dan link live streaming gratis di sini.

Laga bertajuk Royal Derby antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports akan tersaji sore ini, Sabtu, 14 Januari pada pukul 14:00 WIB.

Dua wakil Indonesia tersebut akan saling sikut untuk bisa mengamankan satu posisi di Grand Final Lower Bracket dengan menghadapi ECHO PH dan membuka kans melawan Blacklist International di partai puncak.

RRQ Hoshi sendiri terpaksa turun ke Lower Bracket setelah di partai sebelumnya dikalahkan oleh sang rival asal Filipina, Blacklist International dengan skor 2-3.

Baca Juga: Jadwal M4 World Championship Mobile Legends MLBB dan Link Live Streaming Hari Ini, ONIC Esports vs RRQ Hoshi

Dengan pertarungan sengit hingga partai kelima, Oheb, Wise, dan OhMyVenus memantapkan posisi sekaligus menegaskan superioritas atas RRQ Hoshi di gelaran Mobile Legends World Championship.

Sempat turun dan menjalani beberapa laga di Lower Bracket, RRQ Hoshi berhasil menundukkan tim Myanmar, Falcon dengan skor akhir 2-3.  

Sementara itu, ONIC Esports yang juga sempat turun ke Lower Bracket akibat ditekuk ECHO PH langsung membalas saat laga terakhir melawan perwakilan asal Amerika Utara, The Valley.

Melawan tim yang diperkuat oleh salah satu Top Global Amerika, Mobazane, Kairi dan kolega mengamankan tiket Semifinal Lower Bracket dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x