Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis Hari ini, Cek dengan Cara Ini Lengkap Jadwal Seleksi

- 14 Januari 2023, 10:50 WIB
Informasi mengenai cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi pengadaan PPPK formasi tenaga teknis 2022-2023. PPPK BNN sudah, kapan PPPK kemenag diimumkan. Cara cek nama pelamar PPPK di sini.
Informasi mengenai cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi pengadaan PPPK formasi tenaga teknis 2022-2023. PPPK BNN sudah, kapan PPPK kemenag diimumkan. Cara cek nama pelamar PPPK di sini. /Sscasn.bkn.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara cek pengumuman dan jadwal terbaru dari hasil seleksi administrasi pengadaan PPPK formasi tenaga teknis 2022-2023.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Tenaga Teknis akan resmi dirilis pada 12-15 Januari 2023.

Pengumuman hasil seleksi PPPK tersebut dapat langsung dilihat melalui laman resmi instasi Badan Kepegawaian Negara (BKN) di sscasn.bkn.go.id.

Setiap informasi yang terkait dengan seleksi PPPK 2022 akan diumumkan secara resmi melalui situs BKN. Peserta pelamar diharapkan mengikuti dan memantau seluruh perkembangan pelaksanaan.

Baca Juga: Cara Login dan Cek Pengumuman Hasil Administrasi PPPK Tenaga Teknis 2022 dan Perbedaan PPPK dengan PNS

Kelulusan seleksi administrasi PPPK tenaga teknis 2022 nantinya dinilai dari kesesuaian dokumen yang diunggah para pelamar pada situs sscasn.bkn.go.id dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dilansir dari laman resmi BKN adapun cara untuk melakukan cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis di SSCASN BKN adalah sebagai berikut:

1. Kunjungi laman https://sscasn.bkn.go.id/

2. Pilih menu log in di atas kanan layar

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x