Biodata Fajar Sadboy, Pria Mellow yang Pernah Dikabarkan Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

- 5 Januari 2023, 16:10 WIB
Fajar Sadboy di podcast Denny Cagur, biodata Fajar Sadboy yang sempat dikabarkan meninggal dunia.
Fajar Sadboy di podcast Denny Cagur, biodata Fajar Sadboy yang sempat dikabarkan meninggal dunia. /Tangkapan Layar Youtube.com/@Denny Cagur TV

BERITA DIY – Simak biodata Fajar Sadboy , pria mellow yang pernah dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan. Lengkap akun Ig dan Tiktok Fajar Sadboy.

Fajar Sadboy mulai banyak dikenal karena video menangisnya di Tiktok yang sempat viral beberapa waktu lalu. Semenjak video menangisnya viral, Fajar Sadboy mulai diundang sebagai bintang tamu di berbagai acara dan podcast.

Fajar Sadboy setiap menjadi bintang tamu selalu saja menangis saat bercerita mengenai mantannya. Hal itu, yang membuat warganet menjuluki Fajar “Sadboy”.

Diketahui Fajar Sadboy sudah sering diundang di berbagai acara televisi seperti Pagi-pagi Ambyar dan Rumpi No Secret. Fajar Sadboy juga diundang di berbagai podcast di Youtube kalangan selebriti seperti di Denny Cagur TV, Ricis Official, dan Kuy Entertainment.

Baca Juga: Profil Herman Mudji Susanto Madiun, Tiko dan Ibu Eny di Kisah Rumah Mewah Terbengkalai di Jakarta Timur

Fajar Sadboy juga dikenal karena sering melontarkan kata-kata mellow yang bikin sedih dan juga lucu. Kata-kata atau quote yang pernah dikatakan Fajar Sadboy salah satunya yaitu jika saya tidak bisa menjadi pasangan yang dipertahankan, setidaknya saya mantan yang bisa dibanggakan.

Lalu Fajar Sadboy juga pernah mengatakan Naruto seribu bayangan, dia seribu alasan. Quote dari Fajar Sadboy sering kali membuat warganet bingung akan ikut merasa sedih atau tertawa.

Kemudian belum lama ini Fajar Sadboy diberitakan meninggal karena kecelakaan. Berita ini membuat warganet menanyakan kebenarannya.

Sebelumnya berita ini bermula dari postingan video di Tiktok di akun @afififafia. Dalam postingan tersebut diperlihatkan mobil yang rusak parah akibat kecelakaan dan ditambahi tulisan bahwa yang mengalami kecelakaan adalah Fajar Sadboy.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x