10 Link Twibbon Korps Wanita Angkatan Laut 5 Januari 2023, Bingkai Foto KOWAL Cocok Jadi Foto Profil IG dan FB

- 4 Januari 2023, 17:20 WIB
Ilustrasi. Uraian 10 link Twibbon Korps Wanita Angkatan Laut 5 Januari 2023, bingkai foto KOWAL cocok jadi foto profil WA IG dan FB.
Ilustrasi. Uraian 10 link Twibbon Korps Wanita Angkatan Laut 5 Januari 2023, bingkai foto KOWAL cocok jadi foto profil WA IG dan FB. /Twibbonize.com/@Britatren.com

BERITA DIY- Simak ini 10 link Twibbon Korps Wanita Angkatan Laut 5 Januari 2023, bingkai foto KOWAL cocok jadi foto profil WA IG dan FB.

Tersedia secara gratis link download Twibbon Korps Wanita Angkatan Laut 5 Januari 2023, pasang bingkai foto HUT KOWAL di IG dan FB.

HUT Korps Wanita Angkatan Laut atau yang juga dikenal dengan KOWAL diperingati setiap tahun pada 5 Januari, tahun ini peringatannya bertepatan dengan hari Kamis.

Berdasarkan sejarahnya KOWAL pertama kali dibentuk pada 5 Januari 1963 dan tahun ini merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-60.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Raya Galungan Dan Kuningan 4 Januari 2023, Bingkai Foto Desain Terbaru untuk WA IG dan FB

Terbentuknya KOWAL merupakan salah satu bentuk untuk memberikan hak, kewajiban dan sekaligus kehormatan untuk perempuan Indonesia untuk bisa menjadi anggota militer angkatan laut.

Kebijakan ditetapkannya KOWAL ini tertuang dalam keputusan Menteri atau Panglima Angkatan Laut pada tanggal 26 Juni 1862.

Bagi Anda yang mau merayakan HUT KOWAL bisa membuat Twibbon kemudian membagikannya ke sosial media dan bisa dijadikan foto profil WA IG dan FB.

Link Twibbon HUT Korps Wanita Angkatan Laut 2023 yang tersedia di bawah ini memiliki berbagai model desain menarik dan modern.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x