Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 27 Desember 2022, Cek Jam Tayang Baghban dan Sinema India Terbaru Nakusha

- 27 Desember 2022, 09:55 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Selasa, 27 Desember 2022 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Baghban pukul 08:30 WIB dan sinema India terbaru Nakusha pada pukul 17:00 WIB.
Jadwal acara ANTV hari ini, Selasa, 27 Desember 2022 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Baghban pukul 08:30 WIB dan sinema India terbaru Nakusha pada pukul 17:00 WIB. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal ANTV hari ini, Selasa, 27 Desember 2022 lengkap dengan info jam tayang berbagai sinema seperti Mega Bollywood Baghban, Anupamaa, dan episode terbaru Nakusha.

ANTV akan kembali menayangkan berbagai tayangan menarik dan menghibur bagi pemirsa dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru.

Berbagai tayangan favorit ANTV akan hadir pada hari Selasa, 27 Desember dengan diawali sinema anak Athleticus dan Shiva.

Setelah kedua tayangan tersebut, sinema Mega Bollywood Baghban akan mengisi waktu pagi Anda hingga pukul 12:00 WIB nanti.

Baca Juga: Jadwal Film Horor di Trans7 Malam Ini, Cek Kapan Jam Tayang Movievaganza 2022: Ikut Aku ke Neraka

Sinema Baghban bercerita mengenai pasangan suami istri Raj Malhotra dan Pooja Malhotra yang sudah memasuki masa pensiun.

Keduanya kemudian berencana untuk tinggal bersama dengan anak-anaknya, yaitu Sanjay, Rohit, Ajay, dan Karan, serta satu anak angkatnya bernama Alok.

Sayangnya, dari keempat anak kandungnya tersebut, Raj dan Pooja tidak mendapat perhatian yang layak dan justru mendapat hinaan dan cacian.

Justru kasih sayang yang diterima oleh Raj dan Pooja didapat ketika mereka berpindah ke rumah sang anak angkat, Alok.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x