Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini 26 Desember 2022: Ada Shiva dan Bintang Samudra, Ini Jam Tayangnya

- 26 Desember 2022, 11:54 WIB
Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini 26 Desember 2022: Ada Shiva dan Bintang Samudra,berikut jam tayang yang bisa dilihat.
Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini 26 Desember 2022: Ada Shiva dan Bintang Samudra,berikut jam tayang yang bisa dilihat. /PIXABAY

BERITA DIY - Jadwal acara TV ANTV lengkap hari ini Senin, 26 Desember 2022. Jam tayang Shiva, Bintang Samudera, dan lainnya.Hiburan untuk menonton beragam acara yang akan tayang di televisi selalu menjadi pilihan untuk sebagian banyak orang, termasuk di Indonesia.

Salah satu hiburan yang paling banyak ditonton adalah kisah selebritis, baik itu di kehidupan nyata maupun di kehidupan tidak nyata seperti ketika mereka bermain film.

Di Indonesia, banyak sekali stasiun televisi swasta menayangkan berbagai macam film baik dari Indonesia maupun film mancanegara.Saksikan juga mega Bollywood berjudul Ra One yang diperankan oleh mega bintang Shah Rukg Khan.

Bahkan berbagai tayangan film yang dihadirkan stasiun televisi menjadi program unggulan, tak terkecuali ANTV. Andalas Televisi atau yang lebih dikenal dengan ANTV merupakan sebuah jaringan televisi swasta nasional di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 25 Desember 2022: Ra One, Anupamaa, dan Suami Pengganti Tayang Jam Berapa?

Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Bandar Lampung pada tanggal 1 Januari 1993, kemudian tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi bersiaran nasional di bawah naungan PT Andalas Televisi.

Dikutip dari situs resmi  antvklik.com, berikut adalah jam tayang lengkap ANTV pada Senin, 26 Desember 2022.

01:00 Cagur Naik Bajaj

02:00 Tawa Sutra Balik Lagi

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x