Jadwal Film Horor di Trans7 Malam Ini, Cek Kapan Jam Tayang Movievaganza 2022: Ikut Aku ke Neraka

- 27 Desember 2022, 09:40 WIB
Jadwal acara Trans7 hari ini Selasa, 27 Desember 2022. Cek kapan jam tayang film horor Movievaganza
Jadwal acara Trans7 hari ini Selasa, 27 Desember 2022. Cek kapan jam tayang film horor Movievaganza /Instagram.com/@rapifilms

BERITA DIY - Simak informasi jadwal acara Trans7 hari ini Selasa, 27 Desember 2022. Cek kapan jam tayang film horor Movievaganza "Ikut Aku ke Neraka" spesial tahun baru.

Jadwal Movievaganza Trans7 menghadirkan deretan judul film horor terbaik jelang tahun baru. Salah satunya yang akan tayang ialah film Ikut Aku ke Neraka.

Jam tayang film horor Movievaganza Trans7 malam ini Ikut Aku ke Neraka dapat ditonton pukul 23.15 WIB. Selain itu terdapat deretan judul film horor lainnya yang akan disiarkan di TV.

Film horor Ikut Aku ke Neraka sendiri rilis pada 11 Juli 2019 yang dibintangi oleh Clara Bernadeth sebagai Lita. Film ini diproduksi oleh Rapi Films dan disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis.

Baca Juga: Jadwal TV Trans7 Hari Ini Selasa 27 Desember 2022 Cek Jam Tayang Film Horor Movievaganza Ikut Aku ke Neraka

Ikut Aku ke Neraka berkisah tentang Lita seorang wanita muda yang harus melindungi putrinya yang baru saja lahir dari teror-teror roh misterius. Di sisi lain Lita juga harus berhadapan dengan masa lalunya yang menyakitkan.

Selain itu akan tayang juga film horor lainnya, seperti Danur, Pengabdi Setan, Asih hingga Munafik. Sehingga jangan lewatkan Movievaganza Trans7 spesial tahun baru.

Sementara film horor Ikut Aku ke Neraka bisa ditonton hari ini di Trans7 dengan jam tayang pukul 23.15 WIB. Jangan lewatkan pula jadwal Movievaganza spesial tahun baru dengan deretan film horor terbaik.

Baca Juga: LINK Nonton Film Horor Jaga Pocong di Movievaganza Trans7 Malam Ini 26 Desember: Cek Jam Tayang dan Sinopsis

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x