Keluarga Lesti Kejora Disebut Masih Ingin Perjuangkan Anak Perempuannya, Ahli Tarot: Keputusan Ada di Lesti

- 24 Desember 2022, 14:22 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Nena Tarot, ahli membaca kartu tarot meramal bahwa keluarga Lesti Kejora masih ingin perjuangkan anak perempuannya, Lesti.
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Nena Tarot, ahli membaca kartu tarot meramal bahwa keluarga Lesti Kejora masih ingin perjuangkan anak perempuannya, Lesti. /Instagram/@lestykejora

BERITA DIY - Keluarga Lesti Kejora diramal ahli tarot masih ingin perjuangkan anak perempuannya.

Nena Tarot selaku ahli pembaca kartu tarot meramal bahwa keluarga Lesti Kejora sebenarnya masih ingin memperjuangkan Lesti Kejora setelah apa yang dialami sang anak dalam rumah tangga bersama Rizky Billar.

Pertanyaan itu dilontarkan wartawan kepada Nena Tarot soal keluarga Lesti Kejora. Nena pun mengambil satu buah kartu secara acak.

"Kalau untuk dari keluarganya Lesti sendiri ini mereka seperti masih memperjuangkan anak perempuannya untuk selalu bahagia," ucap Nena dikutip dari akun Youtube Hitz Infotainment pada 24 Desember 2022.

Baca Juga: Ahli Tarot Ramal Rizky Billar dan Lesti Kejora Sukses dan Bahagia di tahun 2023: Harus Bisa Memaafkan

Nena menambahkan bahwa hal itu kembali ke Lesti selaku yang menjalani kehidupan sekaligus pengambil keputusan.

"Namun kembali lagi keputusan kan ada di tangan Lesti, orang tuanya berjuang untuk anak perempuannya. tapi ya itu tadi balik lagi ke keputusan Lesti seperti apa," lanjut Nena.

Wartawan pun kembali menanyakan soal masih ada yang mengganjal dalam hati orangtua Lesti.

"Kalau mengganjal kita ambil secara logika aja ya, karna anak yang sudah disakitin pasti orangtua itu ada rasa kesal atau apapun. tapi balik lagi orangtuanya itu dalam kartu yang aku lihat balik lagi ke Lesti," ucap Nena.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x