Update Kasus KDRT Keluarga Leslar, Simak Kronologi Laporan Lesti Kejora yang Dibanting oleh Rizky Billar

- 30 September 2022, 20:55 WIB
Potret pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar, update kasus KDRT dalam rumah tangga Leslar lengkap kronologi laporan.
Potret pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar, update kasus KDRT dalam rumah tangga Leslar lengkap kronologi laporan. /Tangkap layar Instagram.com/@lestykejora

BERITA DIY - Simak update kasus KDRT dalam rumah tangga Leslar lengkap kronologi laporan Lesti Kejora yang dibanting oleh Rizky Billar serta proses hukum yang saat ini masih berjalan dalam artikel ini.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Leslar tengah diterpa kabar miring tentang kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar pada Lesti Kejora selaku istrinya.

Kasus itu pun tidak berhenti sebagai gosip saja, namun diperkuat dengan adanya sikap dari Lesti Kejora yang melaporkan sang suami ke Polisi mengenai kasus KDRT yang diterimanya pada 28 September lalu.

Saat ini, laporan Lesti Kejora tengah diproses hukum oleh pihak berwajib yang nantinya akan memanggil pihak terlapora dan pelapor untuk mendalami kasus.

Baca Juga: Apa Itu KDRT yang Dialami Lesti Kejora dan Siapa Selingkuhan Rizky Billar?

Baik dari Lesti Kejora maupun Rizky Billar keduanya belum menampakkan diri ke publik, bahkan akun media sosial keduanya diketahui tidak memberikan update terbaru.

Melalui kuasa hukumnya, Lesti melaporkan sang suami beserta kronologi kejadian yang dialaminya. Setelah laporan dimasukan, Lesti pun lantas di antar ke Rumah Sakit untuk melakukan visum.

Kabar beredar, isi surat laporan Lesti Kejora ke Polda Metro Jaya lengkap dengan kronologi pedangdut jebolan Dangdut Academy itu dibanting oleh sang suami yang menjadi pihak terlapor tersebar.

Lesti Kejora dalam laporan yang Ia buat menjelaskan mengenai kasus KDRT yang diterimanya pada Rabu, 28 September 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x