Link Nonton Drakor The Golden Spoon Episode 3 di Disney Plus Subtitle Indonesia Lengkap dengan Spoiler

- 30 September 2022, 18:45 WIB
Link nonton drakor The Golden Spoon episode3 subtitle Indonesia tayang malam ini.
Link nonton drakor The Golden Spoon episode3 subtitle Indonesia tayang malam ini. /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY - Simak link nonton drama korea (drakor) The Golden Spoon episode 3 di Disney Plus Hotstar dengan subtitle Indonesia lengkap dengan spoiler cerita berikut ini.

Drakor The Golden Sppon akan menyajikan episode terbaru yaitu episode 3 dengan subtitle bahasa Indonesia pada malam ini Jumat, 30 September 2022.

Jam tayang drakor The Golden Spoon ini akan dimulai pukul 22.00 WIB dan dapat disaksikan melalui platform streaming Disney Plus Hotstar.

Link nonton drakor The Golden Spoon tersedia di akhir artikel dan dapat diakses jika sudah berlangganan di situs Disney Plus Hotstar.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Love in Contract Episode 4 Subtitle Indonesia Malam Ini Bukan di Mydramalist dan Drakorindo

Drakor The Golden Spoon tayang perdana pada tanggal 23 September 2022 dan akan menyajikan episode terbaru setiap hari Jumat dan Sabtu.

Dibintangi oleh Yook Sung Jae, Jung Cahe Yeon, Lee Jong Won, Yeonwoo, Kim Kang Min, Choi Won Young dan masih banyak lagi.

Drakor ini menceritakan seorang anak dari keluarga miskin yang mendapatkan sebuah sendok emas. Sendok emas tersebut bukanlah sendok biasa.

Sendok tersebut memiliki kekuatan untuk bisa menukarkan hidup seseorang yang memilikinya dengan menggunakannya sebanyak tiga kali.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x