Link Nonton Reborn Rich Episode 12 Sub Indo Legal dengan Kualitas HD bukan di Drakorindo

- 15 Desember 2022, 19:50 WIB
 Link nonton drakor Reborn Rich episode 12 sub indo legal dengan kualitas HD lengkap dengan jadwal tayang episode terbarunya pada Jumat, 16 Desember 2022 mendatang.
Link nonton drakor Reborn Rich episode 12 sub indo legal dengan kualitas HD lengkap dengan jadwal tayang episode terbarunya pada Jumat, 16 Desember 2022 mendatang. /Instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY – Simak info link nonton drakor Reborn Rich episode 12 Sub Indo secara legal lengkap dengan jadwal tayang episode terbarunya pada Jumat, 16 Desember 2022 mendatang.

Alur drakor Reborn Rich yang dibintangi oleh Song Joong-ki, Shin Hyun-bin, dan Lee Sung-min semakin memberikan kemajuan yang tidak diduga.

Sejak penayangannya pada 18 November kemarin, drakor Reborn Rich sukses menjadi hiburan yang ditunggu oleh para penggemar drama.

Drakor Reborn Rich sendiri diadaptasi oleh web-novel berjudul ‘The Youngest Son of a Conglomerate’ yang ditulis oleh San Kyung.

Baca Juga: Jadwal Reborn Rich Episode 12, 13 dan 14 Tayang Kapan Lengkap Spoiler dan Link Nonton Bukan di Mydramalist

Untuk adaptasi serial drama-nya, Reborn Rich dibesut oleh sutradara Jung Dae-yoon yang beberapa kali menyutradarai serial lain seperti The King 2 Hearts, She Was Pretty, dan W: Two World Apart.

Drakor Reborn Rich bercerita mengenai Yoon Hyun Woo (Song Joong-ki) yang merupakan seorang karyawan setia di sebuah perusahan bernama Sunyang Group.

Hyun Woo sendiri telah bekerja di perusahaan tersebut selama kurang lebih 10 tahun dan sudah memiliki karier yang lumayan cemerlang.

Sayangnya, sikap Hyun Woo tidak disukai oleh beberapa orang di keluarga Sunyang, sang pendiri perusahaan tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x