Jadwal Tinju Pesulap Merah vs Habib Jindan di Ring Merah: Gladiator Boxing Show dan Link Streaming YouTube

- 15 November 2022, 17:20 WIB
Jadwal tinju Pesulap Merah vs Habib Jindan di Ring Merah: Gladiator Boxing Show dan link live streaming YouTube pada Sabtu, 19 November 2022 dan rincian dua pertandingan lainnya lengkap.
Jadwal tinju Pesulap Merah vs Habib Jindan di Ring Merah: Gladiator Boxing Show dan link live streaming YouTube pada Sabtu, 19 November 2022 dan rincian dua pertandingan lainnya lengkap. /Instagram.com/@marcelradhival1

BERITA DIY – Simak info jadwal tinju Pesulap Merah vs Habib Jindan dalam acara Ring Merah: Gladiator Boxing Show yang akan digelar pada Sabtu, 19 November 2022 dan link live streaming pertandingan secara online di YouTube.

Pertandingan tinju Pesulap Merah vs Habib Jindan di Ring Merah: Gladiator Boxing Show akan digelar pada Sabtu, 19 November 2022 mendatang di Prestige Mobil, Pluit, Jakarta Utara.

Sekadar informasi, laga Ring Merah: Gladiator Boxing Show adalah acara yang dipromotori oleh Rudy Salim dalam Prestige Promotions.

Acara tinju tersebut diinisiasi untuk menghadirkan para artis dan orang terkenal yang saat ini tengah bertikai di media sosial.

Baca Juga: Jadwal Acara Tayang di TV GTV Hari Ini, 25 April 2022: Hadirkan Animals United, dan Film Big Movies Gladiator

Dalam laga tinju tersebut terdapat tiga partai yang akan digelar, salah satunya partai Pesulap Merah vs Habib Jindan.

Seperti diketahui, Marcel Radhival atau yang dikenal dengan Pesulap Merah akan naik ring menghadapi Habib Jindan yang pernah berseteru dengannya di media sosial.

Sebagai pengingat, Pesulap Merah merupakan identitas magician milik Marcel Radhival yang membuat konten berisi membongkar trik dukun atau supranatural.

Pesulap Merah dikenal namanya sejak dirinya terlibat kasus dengan Gus Syamsudin di Blitar, Jawa Timur, beberapa bulan yang lalu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x