Biodata Istri Pesulap Merah Tika Mega Lestari yang Tengah Jadi Sorotan: Mulai dari IG hingga Tanggal Lahir

- 17 Agustus 2022, 20:25 WIB
Akun Instagram istri pesulap merah IG, Tika Mega Lestari, biodata pesulap merah hingga akun TikTok yang tengah viral.
Akun Instagram istri pesulap merah IG, Tika Mega Lestari, biodata pesulap merah hingga akun TikTok yang tengah viral. /Instagram.com/@t__eun22

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari akun Instagram istri pesulap merah IG, Tika Mega Lestari, biodata pesulap merah hingga akun TikTok yang tengah viral.

Ketahui biodata Istri pesulap merah Tika Mega Lestari yang tengah jadi sorotan karena kecantikannya, mulai dari akun Instagram IG hingga TikTok.

Pesulap merah sendiri mempunyai nama asli Marcel Radhival yang mana lahir di Tangerang, 26 Agustus 1995. Artinya kini usianya telah menginjak 27 tahun pada 2022.

Marcel Radhival diketahui dibesarkan di keluarga yang taat agama. Salah satu kakaknya merupakan seorang ustaz.

Baca Juga: Siapa Marcel Radhival Si Pesulap Merah? Ini Profil Singkat Pesulap yang Berseteru dengan Gus Samsudin

Nama pesulap merah ramai dibahas karena persoalannya dengan Samsudin, atau yang lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati.

Sosok pesulap merah makin banyak dikenal karena membongkar trik sulap dan praktik dukun palsu melalui kanal Youtube pribadinya, yakni Marcel Radhival.

Marcel Radhival merupakan pemeluk agama Islam yang kini masih duduk di bangku kuliah. Namun, pesulap merah diketahui memiliki seorang istri.

Belakangan, istri Marcel Radhival menjadi sorotan publik karena paras ayunya. Hal itu kemudian membuat banyak orang mencari info Istri pesulap merah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x