Nasib Konser NCT 127 Hari Ini 5 November 2022 Usai Kemarin Dibubarkan, Ini Pernyataan Promotor untuk Day 2

- 5 November 2022, 18:13 WIB
Nasib konser NCT 127 hari ini Sabtu, 5 November 2022 usai kemarin dibubarkan karena alasan keselamatan penonton dan pernyataan promotor untuk konser hari kedua.
Nasib konser NCT 127 hari ini Sabtu, 5 November 2022 usai kemarin dibubarkan karena alasan keselamatan penonton dan pernyataan promotor untuk konser hari kedua. /Instagram.com/@nct127

BERITA DIY - Konser NCT 127 day 2 tetap dilaksanakan walaupun sempat dibubarkan pada hari pertama kemarin.

Informasi tersebut didapatkan dari keterangan resmi promotor konser NCT 127 Dyandra Global Edutainment lewat akun Instagram.

Diketahui konser hari pertama NCT 127 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang harus dibubarkan oleh polisi karena terjadi kerusuhan.

Alhasil konser boyband asal Korea Selatan ini harus diakhiri lebih cepat dari jadwal semula.

Dikutip dari akun Instagram @dyandraglobal, promotor konser NCT 127 meminta maaf karena tidak dapat melanjutkan konser day 1.

Baca Juga: Konser NCT 127 Neo City The Link Jakarta Opening Hari Ini, 4 November 2022 Tayang Dimana? Ini Cara Nonton

Untuk konser NCT 127 day 2 pada hari ini akan tetap berjalan dengan beberapa penambahan petugas paramedis dan tenaga keamanan.

Tercatat sebanyak 30 penonton konser NCT 127 hari pertama alami pingsan usai saling dorong antar penonton.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan diberhentikannya konser tersebut dilakukan atas dasar pertimbangan keselamatan.

"Karena di situ terjadi penonton yang mencoba mendekat ke panggung utama mendekati penyanyi sehingga terjadi dorong-dorongan sehingga ada yang pingsan 30 orang di situ," ungkap Zulpan dikutip dari PMJ News pada 5 November 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Korean Wave Trans TV NCT Dream Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Konser K Wave 2022

Menurut Zulpan, para penonton konser yang pingsan ini adalah orang-orang yang saling berdesakan.

Diketahui beberapa penonton tersebut berusaha untuk mendekati panggung utama dan menyebabkan saling mendorong.

"Lalu yang 30 orang ini sudah kita berikan pertolongan sekarang sudah sehat kembali sekarang konser dinyatakan selesai untuk malam ini kemudian panitia dan kepolisian sekarang sedang mengawasi keluarkan penonton dari tempat acara," lanjut Zulpan.

Itulah informasi nasib konser NCT 127 hari ini Sabtu, 5 November 2022 usai kemarin dibubarkan karena alasan keselamatan, ini pernyataan promotor untuk konser day 2.***

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x