Ada Ancaman Bom di Konser NCT 127 di ICE BSD Tangerang, Polisi Kerahkan Tim Jibom Sterilisasi Lokasi

- 4 November 2022, 14:31 WIB
Konser NCT 127 di ICE BSD, Tangerang mendapat ancaman bom, polisi pun mengerahkan tim penjinak bom (Jibom).
Konser NCT 127 di ICE BSD, Tangerang mendapat ancaman bom, polisi pun mengerahkan tim penjinak bom (Jibom). /kolase Instagram/nct127 dan twitter @txtdaritng

BERITA DIY - Simak informasi konser NCT 127 di ICE BSD, Tangerang yang dapat ancaman bom dan polisi yang kerahkan tim Jibom (Penjinak Bom).

Kabar mengejutkan datang dari gelaran konser NCT 127 yan merupakan boy grup asal Korea Selatan. Pada konser yang akan digelar Jumat, 4 November hingga Sabtu, 5 November 2022, ada ancaman bom yang disebarkan oleh oknum.

Mengetahui ancaman bom konser NCT 127 yang digelar di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Polda Metro Jaya bergerak cepat dengan kerahkan tim penjinak bom (Jibom)

Selain itu, unit K-9 (anjing pelacak) juga diturunkan untuk melakukan sterilisasi manual di lokasi konser NCT 127. Namun, sejauh penyisiran manual ini dilakukan belum ditemukan adanya benda-benda mencurigakan.

Baca Juga: Profil Zendaya, Artis yang Jadi Trending Twitter karena Jaehyun NCT: Simak Biodata, Umur, Karier, dan Akun IG

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan tim Jibom dan anjing pelacak saat ini telah melakukan sterilisasi di seluruh kawasan ICE BSD yang menjadi lokasi konser NCT. Proses sterilisasi saat ini masih berlangsung.

Teror Bom di Konser NCT

Beberapa jam sebelum konser NCT 127 di ICE BSD, Serpong, Tangsel, malam ini, ada kabar munculnya ancaman bom. Tim Gegana meluncur ke lokasi untuk sterilisasi

Ancaman bom tersebut berupa surat bertulisan tangan. Dalam surat di secarik kertas bertulisan: "ICE BSD 4 November 2022. S.O.S. 11 Orang 3 Mobil TNT TATP".

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x